Sukses

Jalani Pengobatan Kanker, Kim Woo Bin Ditemani Shin Min Ah

Setelah didiagnosis menderita kanker nasofaring, Kim Woo Bin saat ini tengah menjalani pengobatan radioterapi.

Liputan6.com, Seoul- Setelah didiagnosis menderita kanker nasofaring, Kim Woo Bin saat ini tengah menjalani pengobatan radioterapi. Selama menjalani pengobatannya, Kim Woo Bin terlihat selalu ditemani sang kekasih, Shin Min Ah.

Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang sumber yang berada di rumah sakit tempat Kim Woo Bin jalani pengobatan.

"Karena pasangan itu selalu tampil menawan, sehingga banyak orang yang menyadari kehadiran mereka berdua di tengah keramaian orang di rumah sakit," ujar sumber tersebut dilansir dari Soompi, Jumat (23/6/2017).

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah dalam sesi pemotretan bersama produk fesyen terkemuka.

Sumber tersebut mengungkapkan bahwa Shin Min Ah terlihat selalu memberikan dukungan kepada Kim Woo Bin.

"Orang dalam rumah sakit mengatakan bahwa mereka kagum dengan pasangan yang selalu memberikan dukungan dan dorongan satu sama lain. Dan mereka juga selalu tersenyum, walaupun di situasi yang sulit," lanjutnya.

Pasangan baru telah lahir, aktor tampan Kim Woo Bin dikabarkan menjalin hubungan dengan artis cantik Shin Min Ah.

Kanker yang diderita oleh Kim Woo Bin merupakan jenis penyakit yang langka. Namun salah seorang ahli kanker Korea Selatan mengatakan bahwa kemungkinan sembuh bagi pemain film Master ini sangat tinggi. Pasalnya kanker yang diderita Kim Woo Bin masih stadium awal.

 

Simak video menarik berikut ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.