Hana Saraswati Kembali Kejar Cinta Caesar Hito di Anak Langit?

Oleh Puji Astuti HPS pada 23 Jun 2017, 09:30 WIB
Diperbarui 25 Jun 2017, 09:14 WIB
Hana Saraswati

Liputan6.com, Jakarta - Peran Hana Saraswati di sinetron unggulan SCTV Anak Langit, sempat menghilang. Tokoh Sasha yang ia perankan diceritakan meninggalkan Indonesia untuk kuliah di luar negeri. Aslinya, saat itu sang pemain memilih mendukung sinetron SCTV lainnya yaitu Boy.

Usai Boy berakhir beberapa waktu lalu, Hana pun dikabarkan bakal kembali bergabung dengan Ammar Zoni dkk di Anak Langit. Benar saja, Hana ternyata bergabung kembali memerankan karakter yang sama di sinetron produksi Sinemart tersebut. Hana akhirnya muncul di episode sinetron Anak Langit, Rabu (21/6/2017) malam.

Sinetron Anak Langit

Sasha diceritakan sudah pulang ke Indonesia. Namun Sasha kaget mengetahui Eva Monita alias Emon (Raya Kitty) kini tinggal di rumahnya. Sasha pun marah besar dan mengusir mereka. Sasha masih mengingat soal penipuan kakak Emon, Enjoy (Bryan Domani) tempo hari. Meski akhirnya Enjoy tewas, Sasha masih belum melupakan kelakuan keluarga Emon.

Emon sendiri saat ini tengah berjuang masuk tim balap motor untuk mengikuti ajang dengan hadiah besar. Emon ingin membantu ibunya. Dulu, uang hasil menipu Enjoy yang membiayai hidup mereka. Tapi sejak Enjoy meninggal, Emon berusaha mencari uang dengan segala cara.

Meski pernah ditipu, orang tua Sasha; Pak Beni (Umay Lubis) dan istrinya (Devi Permatasari), kasihan melihat Emon. Makanya mereka akhirnya menampung Emon dan ibunya di rumah. Orangtua Sasha makin senang karena Kai (Cemal Farukh) kerap datang ke rumah untuk mengajar Emon dan ibunya mengaji. Kai sendiri sebenarnya adalah anak kandung orangtua Sasha, namun hingga kini belum terungkap.

Hana Saraswati  (Adrian Putra/bintang.com)

Hingga Rabu (21/6/2017) malam, Anak Langit yang sudah memasuki episode ke-207 masih fokus pada kisah Al (Ammar Zoni) dan Vika (Ranty Maria). Kembalinya Hana Sarasvati ke deretan pemain, tentu akan menimbulkan konflik baru di Anak Langit. Tak hanya dengan Emon-Kai, banyak penggemar yang menebak, Hana juga akan kembali mengejar cinta Andra (Caesar Hito).

Sebelumnya, Sasha masuk jajaran tokoh wanita yang menyukai Andra. Sasha bersaing dengan Tari (Marcella Daryanani) dan Milka (Nasya Marcella). Andra sendiri beberapa kali putus sambung dengan Tari, tapi belakangan makin dekat dengan Milka. Bukan hal mudah rasanya bagi Sasha untuk menyalip keduanya.

Namun, benarkah kembalinya Sasha memang untuk mengejar cinta Andra? Dan bagaimana pula nasib Emon dan ibunya setelah diusir Sasha? Simak jawabannya dengan terus menyaksikan sinetron Anak Langit, setiap hari mulai pukul 18.30 WIB, hanya di SCTV Selalu Teristimewa. (fei)

Simak Video Menarik di Bawah Ini: