Sukses

Terry Putri Sudah Tak Mau Menikah Lagi?‎

Kesuksesan karier Terry Putri sepertinya berbanding terbalik dengan kehidupan asmaranya.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan karier Terry Putri sepertinya berbanding terbalik dengan kehidupan asmaranya. Bagaimana tidak, Terry Putri pernah mengalami kegagalan berumahtangga dengan Rully Johan.

Dan baru-baru ini, rencana Terry Putri untuk menikahi vokalis band Drive, Tirta Adilla pun tinggal kenangan. Keduanya telah putus. Hal itu pun sepertinya membuat Terry Putri trauma untuk kembali menjalin hubungan asmara dengan pria lain. Presenter 37 tahun itu mengaku tak lagi memikirkan untuk mencari pasangan hidup.

"Kalau ditanya masih mau berpasangan enggak? Aku sudah enggak mau berpasangan lagi," kata Terry Putri di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (21/6/2017).

Banyak alasan yang membuat pesinetron Putri Duyung 2 itu memutuskan untuk menutup diri. Salah satunya lantaran tak punya teman curhat lagi usai sang ibunda, Tiny Yusrip, meninggal dunia 4 Februari 2017 lalu. Terry Putri juga merasa takut jika nanti dirinya kembali disakiti oleh pria.

"Kadang kalau malam aku menangis. Aku pikir kalau aku disakiti, aku mengadu ke siapa? Jadi daripada aku disakiti dalam berpasangan, mendingan aku enggak usah punya pasangan deh," ujar Terry Putri.

"Memang mengadu ke Allah pasti, tapi kan one way communication. Aku tahu Allah pasti sayang denganku, tapi baru beberapa bulan mama enggak ada tuh aku belum siap berhubungan lagi. Terutama untuk menghadapi masalah yang berat, aku belum siap," ia menandaskan. (Ras)‎

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.