Sukses

Cerita Manis Anak Ruben Onsu Bantu Sang Ayah Berjualan

Usaha kuliner Ruben Onsu sudah berkembang pesat.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa tahun belakangan ini Ruben Onsu melebarkan sayapnya ke ranah bisnis kuliner. Usaha yang dijalaninya pun sudah berkembang pesat.

Bisnis yang ditekuni Ruben Onsu ini tak lain sebagai investasinya di masa depan. Pasalnya, karier yang digelutinya di dunia hiburan tidak selamanya dapat diandalkan.

 Ruben Onsu dan keluarga kecilnya

Salah satu bisnis Ruben Onsu yang belum lama ini dikeluarkan adalah ayam geprek. Tak jarang suami Sarwendah itu mempromosikan produk dagangannya di Instagram pribadinya.

Kali ini Ruben mengajak sang buah hati, Thalia Putri Onsu, untuk ikut mempromosikan ayam geprek. Thalia dan sang ayah berpose bersama badut ayam yang merupakan maskot dari bisnis miliknya.

Dan ada cerita manis sekaligus mengharukan di balik foto tersebut. Ruben Onsu mengaku terharu lantaran Thalia begitu antusias membantunya berjualan.

 Ruben Onsu promosi bisnis kulinernya bersama sang putri, Thalia.

Padahal usianya baru menginjak dua tahun dan belum mengerti apa yang dilakukan orangtuanya. "Setelah aku bilang, bantuin ayah dagang yuk, trs dia langsung berdiri ambil piring nya sambil bilang YUK terima kasih Thalia selalu jadi anak baik ya," cerita Ruben Onsu yang disambut decak kagum dari para netizen.

"Masya allah pinter bgt.. dr kecill aj udh niat ikhlas bantu orangtuanya.. #thaliapinter," ujar @namaquwdy.

"Ya allah iku cah cilik kok Manut wae ihhhhhhh (itu anak kecil kok ikut aja) gemesssssssss," sahut @melgha_sarangjhyo.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.