Sukses

Inikah Sosok Pria yang Akan Nikahi Maia Estianty?

Kabarnya Maia Estianty akan segera dipinang oleh pengusaha kaya.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty cukup lama menjanda usai bercerai dari Ahmad Dhani. Ia menikmati masa kesendiriannya bersama ketiga putranya: Al, El, dan Dul.

Namun, baru-baru ini berembus kabar kalau Maia Estianty akan segera menikah dengan pengusaha kaya, yang disebut-sebut adalah Irwan Mussry. Keduanya pernah berada di Monako untuk menonton Grand Prix di waktu dan tempat yang sama.

Irwan Mussry pun mengunggah foto dirinya bersama pelatih sepak bola Manchester United, Jose Mourinho, di akun Instagramnya, belum lama ini.

Ini pria yang akan menikahi Maia Estianty? (Foto: Instagram)

"Pertemuan yang sangat menginspirasi dengan pelatih terbaik sepanjang masa, manajer #manchesterunited, Josè Mourinho," tulis Irwan Mussry sebagai keterangan foto dirinya dengan sang pelatih sepak bola.

Meski tak terlihat wajah Maia Estianty pada foto tersebut, warganet tetap mendoakan Irwan Mussry untuk menikahi janda tiga anak tersebut.

"Yth Pak @irwanmussry Ibu @maiaestiantyreal Bila Do'a adalah caraku Menyayangi Sesama Semoga kalian berdua Segera S.A,H. dalam Persatuan dan kesatuan HALAL..Aamiin ya mujibas sailin..sudahi atau Halalkan? ..Takdir Baik dari ALLAH Kenapa tidak Menyegerakan ..Jangan Malu dengan kita semua para Manusia..Malu yuk karena ALLAH..Karena Malu Merupakan sebagian IMAN," tulis akun @sitinurhayatireal.

Sementara akun @saritejaningrum menambahkan, "Semoga segera ke pelaminan dan langgeng ya."

Maia Estianty dan Irwan Mussry. (Instagram/maiaestiantyreal dan irwanmussry)

"Foto atuh boss ama nyonyiah maia..heheheh...bikin penasaran aja," lanjut akun @rutin.yohana.

Dikabarkan kalau Maia Estianty sudah melakukan beberapa persiapan jelang pernikahannya. Salah satunya membentuk panitia pernikahan serta membagikan seragam.

Sayangnya, hingga kini baik Maia Estianty maupun Irwan Mussry belum juga buka suara untuk memberikan konfirmasi mengenai kebenaran berita ini.

Irwan Mussry adalah pengusaha di bidang ritel jam tangan mewah. Dia merupakan President dan CEO PT Timerindo Perkasa Internasional. Di samping seorang pengusaha, dia juga pernah menjadi pembalap World Champion Race (WRC) era 80-an.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.