Sukses

Istri Dilirik Afgan, Ridwan Kamil Lapor Satpol PP

Ridwan Kamil merasa kemesraannya dengan sang istri terhalang kehadiran Afgan.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah bukan rahasia lagi kalau Ridwan Kamil dan sang istri, Atalia Praratya, selalu terlihat bersama di berbagai kesempatan. Keduanya pun tak canggung untuk memperlihatkan kemesraan ke muka publik.

Sayangnya, kali ini kemesraan mereka harus terhalangi oleh kehadiran sosok penyanyi Afgan di antara keduanya. Seperti yang diperlihatkan Ridwan Kamil di Instagram pribadinya, Selasa (20/6/2017).

 Jika beberapa hari lalu foto istri Ahok yang ramai diperbincangkan, kini ada foto istri Ridwan Kamil yang lagi selfie sama Afgan.

Pelantun "Sadis" itu tampak berada di tengah Ridwan Kamil dan Atalia dalam sebuah acara. Menariknya, di foto tersebut, Afgan tertangkap kamera sedang melirik ke arah sang Ibu Wali Kota.

Mendadak sontak, pria yang akrab disapa Kang Emil itu pun naik darah. Tanpa basa-basi, Ridwan Kamil langsung melaporkan kejadian ini ke Satpol PP Bandung.

Menurutnya, lirikan Afgan terhadap Ibu Wali Kota adalah sebuah pelanggaran. "Lirikan Afgan ini melanggar peraturan daerah Kota Bandung. @satpolppbdg mohon ditindaklanjuti," ungkap Ridwan Kamil.

Tapi tenang dulu, apa yang dilakukan Ridwan Kamil ini hanyalah sebuah gurauan semata. Seperti diketahui, Wali Kota Bandung itu selalu saja punya cerita jenaka untuk dibagikan ke publik setiap harinya.

 Ridwan Kamil dan Afgan

Alhasil, para pengikut Instagram Ridwan Kamil pun dibuat terpingkal karena unggahannya ini. "Hahahahah kang emil mahhhh bikin ketawaa," ujar @dinimadhani.

"Hahahaha cemburu sama yang muda.." sahut @hendra_arfeni.

"Hahaha..pelanggaran ..intimidasi dengan tatapan..hahaha" @oq_ete menimpali.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek

    Ridwan Kamil

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan