Sukses

Tinggal di Perbatasan Korea, Lee Min Ho Tetap Menawan

Lee Min Ho saat ini sedang menjalani wajib militer.

Liputan6.com, Seoul- Lee Min Ho hadir sebagai pembawa acara sebuah acara dokumenter bertajuk, DMZ, the Wild. Ini merupakan kali pertama aktor 30 tahun itu tampil sebagai seorang presenter.

Berbeda dengan selebritas lainnya yang hanya mengisi suara narasi, Lee Min Ho diminta terjun langsung ke perbatasan tersebut. Kekasih Bae Suzy itu, menjalani syuting selama satu setengah tahun di zona demilitarisasi tersebut. Syutingnya dimulai pada Oktober 2015, tapi acara tersebut baru tayang pada April 2017 lalu. 

Saat menjalani syuting, Lee Min Ho mengaku merasakan pengalaman yang tak terlupakan, seperti kedinginan di suhu minus 20 derajat dan menghadapi binatang buas di sana.

"Ternyata ada tempat seperti itu dan tak jauh dari Seoul. Aku yang orang Korea saja, tidak tahu banyak tentang tempat ini," ungkap pemain drama Legend of the Blue Sea ini, dilansir dari Korea Times, Selasa (20/6/2017).

Walaupun harus tinggal di daerah yang cukup menantang dan liar, Lee Min Ho tetap tampil menawan. Tak ada perbedaan akan penampilannya sehari-hari dengan keadaanya di perbatasan semenanjung Korea itu.

Sementara itu, Lee Min Ho saat ini tengah menjalani wajib militer sebagai seorang pekerja sosial. Berbeda dengan kebanyakan selebritas, selama menjalani wajib militer, Lee Min Ho, tak memangkas habis rambutnya.

 

Simak video menarik di bawah ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.