Sukses

Mabuk di Muka Umum, Aktor Fantastic Four Dipenjara

Aktor Fantastic Four, Miles Teller, menjadi tahanan polisi setelah minum-minum dan berpesta di malam hari.

Liputan6.com, Los Angeles - Miles Teller yang kita kenal sebagai Peter Hayes di seri film Divergent dan Reed Richards di Fantastic Four, baru saja mengalami kejadian tak disangka-sangka. Bintang utama Whiplash itu ditahan oleh pihak yang berwajib.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Senin (19/6/2017), bintang utama Fantastic Four itu ditangkap polisi pada akhir pekan lalu. Ia menjadi tahanan polisi pada Minggu (18/6/2017) setelah minum-minum dan berpesta di malam hari bersama teman-temannya di Pacific Beach, San Diego.

Miles Teller mengungkapkan alasannya menerima peran sebagai Mister Fantastic dalam daur ulang film superhero The Fantastic Four.

Menurut pihak kepolisian, aktor 30 tahun itu mengangkat kakinya, melontarkan kata-kata yang tak pantas, dan matanya terlihat merah saat dihampiri. Seorang petugas polisi menawarkan Miles untuk membawa sang aktor ke pusat detoksifikasi agar bisa tidur tapi ditolaknya.

Sang petugas akhirnya terpaksa menangkap Miles Teller karena sulit untuk diajak bekerjasama. Ia dimasukkan ke penjara mulai pukul 2:09 pagi dengan tuduhan pelanggaran berupa mabuk di muka umum.

Aktor antagonis Divergent, Miles Teller baru saja menyesali ejekan terhadap tokoh yang dimainkannya.

Setelah menghabiskan waktu selama empat jam di dalam penjara, Miles Teller akhirnya dibebaskan tanpa jaminan. Miles dan pihak manajemen hingga saat ini masih belum memberikan pernyataan terkait insiden tersebut.

Miles Teller sendiri masih tertarik untuk tampil di sekuel Fantastic Four meskipun film tersebut masih belum memulai proses produksinya. Film pertama Fantastic Four sendiri mendapatkan skor buruk dari para pengamat serta pendapatan yang tak sesuai harapan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.