Sukses

Film Surat Kecil Untuk Tuhan Mirip Frozen?

Para pemain film Surat Kecil Untuk Tuhan merasa senang karena banyak komentar positif dari netizen.

Liputan6.com, Jakarta Film Surat Kecil Untuk Tuhan produksi Falcon Pictures akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 25 Juni 2017 atau bertepatan dengan hari pertama Idul Fitri.

Film Surat Kecil Untuk Tuhan Launching LED Screen Promo Terbesar di Indonesia (Deki Prayoga/bintang.com)

Menjelang tayang, para pemain film Surat Kecil Untuk Tuhan merasa senang karena banyak komentar positif dari netizen. Salah satunya adalah film ini memiliki latar belakang cerita yang sama dengan film kartun milik Disney berjudul Frozen, yang mengisahkan tentang perjuangan seorang adik untuk mengembalikan kakaknya.

Menanggapi hal tersebut, salah satu pemainnya, Aura Kasih tidak memungkiri. Menurutnya, benang merah antara Frozen dengan Surat Kecil Untuk Tuhan memang sama, yaitu tentang rasa sayang adik dan kakak yang tidak lagi memiliki orangtua, walaupun secara cerita jauh berbeda.

"Dibilang mirip Frozen memang ada kesamaannya. Tapi, yang pasti saya sendiri bangga bisa ikut berperan dalam film ini, karena bukan hanya bagus dalam cerita. Tapi, banyak pesan yang disampaikan film ini, selain kita harus lebih bersyukur atas kehidupan yang selama ini kita punya, dan mengajarkan orang untuk saling peduli dan saling menyayangi antara manusia," ungkap pemeran tokoh Ningsih ini.

Hal senada juga disampaikan oleh Lukman Sardi. Namun, ia berharap film Surat Kecil Untuk Tuhan menyentuh dan menghibur penonton seperti Frozen.

"Kalau aku yang penting film yang aku perankan bisa menyentuh dan menghibur penonton. Dan menurut aku, Surat Kecil Untuk Tuhan dari trailernya saja sudah menarik perhatian begitu banyak orang di Indonesia. Mereka merasa penting untuk nonton Surat Kecil Untuk Tuhan. Itu yang membanggakan dan membuat kepuasan tersendiri," ungkapnya.

Nabil Musyaffa, salah satu aktor cilik yang turut andil di film Surat Kecil Untuk Tuhan. Anak dari Politisi H Lulung ini menceritakan peran yang didapatkannya yakkni sebagai seorang pengemis.(Adrian Putra/Bintang.com)

Selain Lukman Sardi dan Aura Kasih, Film Surat Kecil Untul Tuhan juga diperankan oleh Joe Taslim, Bunga Citra Lestari, Ben Joshua, Maudy Koenaedi, dan sederet artis cilik.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.