Sukses

Ayu Ting Ting Kangen Dimarahi Jupe

Julia Perez diam-diam memantau apa yang dilakukan Ayu Ting Ting lewat tayangan televisi.

Liputan6.com, Jakarta Hingga kini Ayu Ting Ting masih tak percaya dengan kepergian Julia Perez. Sebagai sahabat di grup Cecepy, Ayu Ting Ting mengaku merindukan sosok Julia Perez yang penyayang dan bijaksana.

"Julia Perez itu orang yang kuat, berani, penyayang dan enggak pernah bosan kasih nasihat," ungkap Ayu Ting Ting dalam acara 'Jupe Takkan Terganti' di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (18/6/2017).

Ayu Ting Ting menuturkan bahwa dirinya sangat merindukan nasihat dan omelan Julia Perez. Pasalnya, selama ini Jupe diam-diam memantau apa yang dilakukan Ayu Ting Ting lewat tayangan televisi. Jika ada hal yang dirasa tak sesuai, maka Julia Perez tak segan menegur Ayu Ting Ting.

"Rindu nasihat dan bawelnya, omelannya. Dia enggak pernah bosan menasihati, dan dia selalu pantau apa yang kami lakukan di televisi. Kalau kami ada salah pasti langsung dikasih tahu sama dia," tutur pelantun lagu "Sambalado" ini.

"Makanya sekarang benar-benar kehilangan sosok kakak. Karena selama ini kalau ada apa-apa pasti cerita ke dia (Jupe)," ucap Ayu Ting Ting menandaskan.

Seperti diketahui, Julia Perez meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB.

Julia Perez menutup mata usai tiga tahun berjuang melawan kanker serviks. Bintang film Gending Sriwijaya itu dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. (Ras)

 

Saksikan pula video menarik berikut ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.