Sukses

Makan Jengkol, Permintaan Terakhir Julia Perez Sebelum Meninggal

Sebelum meninggal dunia, Julia Perez sempat mengutarakan permintaan-permintaan yang sederhana.

Liputan6.com, Jakarta - Empat bulan lamanya Julia Perez menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), sebelum akhirnya mengembuskan napas terakhir pada Sabtu, 10 Juni 2017.

Sebelum meninggal dunia, Julia Perez sempat mengutarakan permintaan-permintaan yang sederhana. Soal makan misalnya, ia ingin sekali menyantap jengkol. Namun hal ini tak bisa dipenuhi karena keadaannya yang tak memungkinkan.

"Pas akhir-akhir sakit pengin makan jengkol melulu, sayur asem. Cuma belum sempat dikasih soalnya itu kan makan berat takut tersedak, soalnya kan dia makan pakai bantuan selang," ujar adik Julia Perez, Della, di kediamannya, di Raffles Hills, Cibubur, Jumat (16/6/2017) malam.

Berjuang untuk selamat dari kanker juga merupakan hal yang sangat sulit. Maka bintang film Gending Sriwijaya itu sempat ingin berlibur sejenak saat kondisinya mulai pulih. Namun sayang, keinginan itu tinggal menjadi angan yang tak pernah terlaksana.

"Jupe pernah bilang, 'Diana kalau aku sudah enakan aku mau ke Bali, refreshing. Enggak mau ambil job. Katanya tolong siapkan hotel yang enak. Mau rileks dulu. Aku kalau ingat itu sedih banget," tutur Diana, manajer Jupe, di tempat yang sama.

Hingga kini Diana juga masih terluka dengan kepergian Julia Perez. "Aku dapat kabar dari mama shock banget. Aku sekarang masih merasa kehilangan. Setiap hari kan sama dia. Aku selalu dampingi dia," imbuhnya.

 


Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.