Sukses

Adipati Dolken Salah Tingkah Ditanya Soal Pacar

Kisah asmara Adipati Dolken jarang diketahui publik.

Liputan6.com, Jakarta - Adipati Dolken termasuk selebritas yang tertutup untuk urusan asmara. Sejauh ini, baru Eva Celia, putri Sophia Latjuba dari pernikahan bersama Indra Lesmana, yang kerap dikaitkan memiliki hubungan istimewa dengan aktor 25 tahun itu.

Bicara soal asmara, Adipati Dolken memang tak mau banyak mengumbar. Meski kerap ditanya mengenai hal itu, ia selalu memiliki cara untuk menangkisnya.

Seperti yang terjadi saat bintang film Sang Kiai melakoni sesi wawancara dengan para pewarta di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Semula, Adipati Dolken begitu antusias bicara mengenai niatannya membangun rumah impian hingga rutinitas selama Ramadan.

Saat pertanyaan beralih ke soal percintaan, ia langsung memasang mimik wajah kebingungan. Adipati Dolken bahkan terlihat salah tingkah saat ditanya siapa perempuan yang kini mengisi hatinya.

"Aduh gerah nih, cuacanya sekarang kok mulai gerah ya," jawab Adipati Dolken dengan senyum kecil.

Hingga sesi wawancara berakhir, Adipati Dolken tak memberitahu dengan siapa dirinya memadu kasih. Ia hanya melempar jawaban yang diselingi canda.

"Kalau pacar banyak, sudah ah," katanya mengakhiri pembicaraan.

 


Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.