Sukses

Intip Aksi Ariel Tatum Dukung Pacar di Stadion

Ariel Tatum terlihat di bangku penonton pertandingan sepakbola antara Persija melawan Sriwijaya FC.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel Tatum sudah blak-blakan menyoal hubungan asmaranya dengan pesepakbola Persija, Ryuji Utomo. Kini, saat sang kekasih berlaga di lapangan, Ariel Tatum pun selalu menyempatkan hadir mendukung dari bangku stadion.

Seperti yang terlihat saat Ariel Tatum muncul di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jumat (16/6/2017). Dalam kesempatan itu, Persija tengah melakoni pertandingan melawan Sriwijaya FC. Dalam kesempatan itu, Persija menang 1-0 atas Sriwijaya FC.

Ariel Tatum bersama keluarganya terlihat ikut menyemangati aksi Ryuji Utomo dari bangku penonton. Mengenakan t-shirt berwarna putih dipadu jins, Ariel Tatum juga terlihat mempesona dari pingir lapangan.

Sementara itu, fans Persija menyambut baik kehadiran pesinetron 21 tahun itu di stadion. Selain mendukung Ryuji Utomo, kehadiran Ariel Tatum juga ikut menyuntik semangat para pendukung tim Macan Kemayoran.

Sambutan terhadap kehadiran Ariel Tatum diutarakan Jakmania --sebutan suporter dan pendukung Persija-- melalui Instagram Ryuji Utomo.

"Abang jelas semangat lah d temenin bebeb @arieltatum 😂😂😂 #guepersija," tulis akun @ussy212.

"Bang, non @arieltatum nya kalo nntn suruh pake atribut persija dong biar keliatan jak angel nya gtu hehe," akun @dewianggi_20 menambahkan.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.