Sukses

Julia Perez Meninggal, di Mana Gaston Castano dan Damien Perez?

Sejak Julia Perez meninggal dunia sepekan yang lalu, mantan suaminya, Damien Perez dan Gaston Castano belum sekali pun terlihat.

Liputan6.com, Jakarta Sejak Julia Perez meninggal dunia sepekan yang lalu, mantan suaminya, Damien Perez dan Gaston Castano belum sekali pun terlihat. Tentu saja ketidakhadiran mereka dipertanyakan banyak orang.

Keluarga Julia Perez mengatakan, hingga kini mereka juga belum mengetahui kabar dari dua orang itu. Namun, adik pelantun "Belah Duren" tersebut yakin, Damien dan Gaston sedang terbentur kesibukan.

Setelag lama berpisah, akhirnya Jupe ketemu lagi dengan

"Dari mantan suaminya, Damien, Gaston, belum ada kabar. Tapi setahu aku mungkin lagi sibuk sama kerjaannya," papar Della di kediamannya, di Raffles Hills, Cibubur, Jumat (17/6/2017) malam.

Jikalau mereka memiliki waktu luang, adik Julia Perez ini yakin Gaston dan Damien akan menyempatkan diri untuk berziarah ke peristirahatan terakhir Julia Perez. "Tapi katanya sih mau datang, nanti kita lihat saja," jelasnya.

Seperti diketahui, Gaston Castano saat ini tinggal di Thailand terkait dengan kariernya sebagai pesepak bola. Sementara Damien Perez sendiri memang menetap di Prancis.

Julia Perez dan Damien Perez (YouTube)

Julia Perez mengembuskan napas terakhirnya pada 10 Juni 2017 pukul 11.12 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, setelah berjuang melawan kanker serviks stadium akhir.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.