Sukses

Sadar Punya Sixth Sense, Sara Wijayanto Dapat Dukungan Keluarga

Saat mata batin atau sixth sense-nya terbuka, Sara Wijayanto bersyukur mendapatkan dukungan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Sara Wijayanto masih menyimpan cerita mengenai pertama kali dirinya melihat makhluk astral. Saat diwawancarai Liputan6.com, istri ilusionis Damien itu menyebutkan awal mata batin atau six sense-nya terbuka.

Saat itu, Sara Wijayanto yang masih duduk di bangku sekolah dasar sempat bingung dengan penglihatannya ketika melihat hantu. Bahkan, butuh waktu bagi wanita cantik ini untuk mengakuinya.

"Aku awalnya tidak percaya dengan apa yang aku lihat. Saat itu, masih kecil, jadi aku pikir seperti mimpi. Pokoknya, bentuknya aneh sekali," kata Sara Wijayanto.

Sara Wijayanto

Beruntung, Sara Wijayanto mendapatkan dukungan dari keluarganya. Rupanya keluarga besar Sara Wijayanto memang memiliki bakat terpendam dengan sixth sense atau setidaknya mendeteksi keberadaan makhluk astral.

"Waktu itu kan, aku sempet bilang sama temenku, tapi dia enggak percaya. Ya sudah, akhirnya aku mulai sadar kalau aku enggak boleh mudah berbagi cerita seperti ini kepada orang lain. Untung saja, keluargaku tuh memang keturunan seperti ini," ungkap Sara Wijayanto.

"Akhirnya, aku jadi sering berbagi sama sahabat. Atau cerita sama ibu atau keluarga besarku yang lain. Aku merasa senang, mereka memberikan dukungan sih. Enggak memandang aku aneh," Sara Wijayanto menambahkan.

	Sara Wijayanto (Liputan6.com/ Yoppy Renato)

Sara Wijayanto menyebut salah seorang saudaranya yang memang juga punya kemampuan yang hampir sama dengannya, tetapi berbeda jenis. Sara Wijayanto menyebutkan, sixth sense itu tidak semuanya sama, tak hanya bisa melihat hantu, tetapi ada juga yang bisa berkomunikasi.

"Kalau saudara aku, dia paling hanya bisa merasakan kehadiran makhluk gaib. Tapi, dia paling hanya bisa mendeteksi saja. Soalnya, sixth sense itu kan beda-beda, enggak semuanya sama," tutup Sara Wijayanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini