Sukses

Julia Perez Meninggal Hari Sabtu, Ria Irawan Takut Diajak

Meninggalnya Julia Perez membuat artis Ria Irawan ketakutan. Bukan karena sama-sama mengidap kanker, melainkan mitos.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Julia Perez membuat artis Ria Irawan ketakutan. Penyebabnya, bukan karena sama-sama menderita penyakit kanker, melainkan mitos.

Ada mitos yang menyebut jika seseorang meninggal dunia di hari Sabtu, maka akan ada kerabat atau anggota keluarganya yang ikut meninggal dunia. Kebetulan, Julia Perez meninggal dunia di hari Sabtu dan bersahabat baik dengan Ria Irawan.

"Pas tahu dia (Jupe) meninggal dan sadar hari Sabtu, aku nangis. Katanya kan kalau (meninggal) Sabtu suka ngajak-ngajak," ujar Ria Irawan ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/6/2017).

Karena mitos tersebut, diakui Ria Irawan, sempat membuat kondisi kesehatannya menurun. Ia khawatir karena dekat dengan Julia Perez di akhir sisa hidupnya, maka berpeluang 'dijemput' oleh sang sahabat.

"Aku yang bikinin Jupe BPJS, ya itu jadi aku langsung 'Yul, ini hari Sabtu jangan ngajak-ngajak gue ya'," Ria Irawan menuturkan.

Ria Irawan diketahui tak datang melayat maupun bergabung dengan selebritas lain mengantar jenazah Julia Perez ke tempat peristirahatan terakhir. Ia mengatakan, kondisi kesehatannya memang sedang menurun.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.