Sukses

Judika hingga Titiek Puspa Tampil di Konser Elly Kasim

Judika, Be3, hingga Titiek Puspa dipastikan tampil di konser tunggal penyanyi senior Elly Kasim.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi senior Elly Kasim yang terkenal dengan lagu-lagu Minangkabau akan menggelar konser tunggal bertajuk "Menjulang Bintang 57 Tahun Elly Kasim Berdendang" di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, pada Sabtu, 29 Juli 2017.

"Saya membawakan lagu-lagu yang pernah hits waktu saya bernyanyi dari tahun 60 sampai sekarang ini," kata Elly Kasim saat jumpa pers di kawasan Jalan Juanda, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017).

Dalam konser tunggalnya ini, Elly Kasim juga akan didukung oleh penyanyi sejawat dan penyanyi muda masa kini. Di antaranya, Judika, Be3, Titiek Puspa, hingga paduan suara Rancak Voice.

"Karena partner duet saya sudah pada almarhum semua dan menurut saya Judika yang pantas membawakan lagu duet bersama saya. Dan setelah itu Be3," Elly Kasim menjelaskan.

Elly Kasim mengaku sudah mempersiapkan dengan baik penampilannya di konser tunggal. Selain membawakan 17 lagu, ia juga menggandeng deretan nama besar di balik layar panggung konsernya yang dirancang dengan mewah dan megah.

Rama Soeprapto akan bertindak sebagai penata artistik panggung. Sementara untuk koreografi ditangani langsung oleh Tom Ibnur. Aransemen musik dan tata suara konser Elly Kasim dilakukan oleh Henri Lamiri.

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.