Sukses

‎Kirana Larasati Bakal Menjanda Hari Ini?

Sidang cerai Kirana Larasati dan Tama Gandjar akan dilanjutkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai Kirana Larasati dan Tama Gandjar akan dilanjutkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (15/6/2017) siang. Pada sidang sebelumnya, Tama Gandjar tak hadir ke pengadilan. Jika hal itu kembali terulang, bukan tidak mungkin Kirana Larasati bakal menyandang status janda.

"Kemungkinan verstek. Soalnya kalau enggak ada suaminya kan enggak mediasi. Soalnya mediasi itu harus ada mediasi. Kalau enggak ada suaminya dianggap enggak ada mediasi," kata pengacara Kirana Larasati, Hendi Heryadi.

Ketidakhadiran Tama sebenarnya sesuai dengan keinginan Kirana Larasati. Menurut Hendi, dengan keputusan cerai yang sudah disepakati bersama, maka kedua pihak tak perlu berlama-lama menjalani proses sidang di pengadilan.

"Kami maunya dipercepat saja. Mereka juga maunya seperti itu. Karena namanya sudah sepakat dalam tanda kutip ya mau supaya lebih dipercepat saja, dia mau seperti itu sih. Dan semoga masalahnya tidak terlalu panjang lebar lagi," ia menandaskan.

Kirana Larasati menikah dengan Tama Gandjar di Bandung pada 9 Mei 2015. Dari pernikahan itu, Kirana-Tama dikaruniai seorang anak bernama Kyo Karura Gantama yang lahir pada 2016. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini