Sukses

Lindsay Lohan Buka Puasa Bareng Maher Zain di London

Lindsay Lohan tak hanya menyaksikan jalannya acara amal atau sekedar menonton Maher Zain bernyanyi.

Liputan6.com, London - Minat Lindsay Lohan terhadap budaya Timur Tengah dan agama Islam rupanya bukan sekedar mempelajari. Namun, Lindsay sudah menanamkan kepeduliannya terhadap umat muslim. Hal itu bisa terlihat kala ia menghadiri acara untuk proyek One Family yang digagas oleh Maher Zain.

Beberapa unggahan foto di akun Twitter @onefamilyglobal, Lindsay Lohan terlihat dalam acara buka puasa bareng bertema Iftar at The Savoy yang bertempat di London, Inggris, Selasa (14/6/2017) malam waktu setempat.

Lindsay Lohan di acara Iftar at The Savoy. (Twitter)

Di situ, Lindsay Lohan tak hanya menyaksikan jalannya acara amal tersebut atau sekedar menonton Maher Zain bernyanyi. Aktris 30 tahun itu juga turut berbicara di depan para undangan. Salah satu undangan menyampaikan di Twitter bahwa Lindsay kala itu berbicara mengenai isu perdagangan manusia.

Unggahan video di Twitter dari peserta acara lain memperlihatkan Lindsay tengah membahas masalah perdagangan anak. "Kita percaya semua anak di seluruh dunia layak merasa aman dan dicintai," ujar Lindsay Lohan dalam potongan pidatonya.

Lindsay Lohan di acara Iftar at The Savoy. (Twitter)

Lalu peserta acara lainnya menyampaikan lewat akun Twitternya bahwa Lindsay juga sempat berbicara mengenai semangat untuk beramal. Bahkan, ia turut membahas perihal belajar Alquran selama bulan Ramadan.

One Family didirikan oleh Maher Zain dan Awakening Records, produser lagu-lagu religi penyanyi dunia yang berkantor di London. Proyek ini melibatkan penggemar, followers media sosial, duta selebritas, dan tokoh terkenal di platform digital dan sosial untuk mewujudkan perubahan yang berarti di seluruh dunia.

Maher Zain di acara Iftar at The Savoy. (Twitter)

Maher Zain sendiri sempat membuka Twitter untuk me-retweet beberapa kicauan dari undangan yang mengunggah foto-foto Lindsay Lohan di acara itu. Namun, ia tak memberikan komentarnya perihal kedatangan Lindsay Lohan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini