Sukses

Sebut John Mayer Jago di Ranjang, Katy Perry Disindir Mantan

John Mayer dianggap sebagai mantan Katy Perry yang paling jago di ranjang. Tak mau kalah, Diplo menyampaikan sindirannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Di tengah acara streaming live di YouTube untuk promosi untuk album barunya, Witness, Katy Perry malah membuat satu pengakuan yang mengejutkan publik. Dalam acara yang dipandu James Corden ini, sang penyanyi dipancing untuk mengurutkan siapa mantan yang paling memuaskan dirinya di atas ranjang, termasuk John Mayer.

Seperti disampaikan Consequenceofsound.net, Selasa (13/6/2017), James Corden mengajak Katy Perry bermain "Truth or Dare". Ia dituntut menjawab pertanyaan dengan jujur, namun bila menolak, ia harus memakan makanan yang tak lazim seperti kalajengking, air liur burung, dan sebagainya.

Katy Perry saat manggung di Big Weekend BBC Radio 1. (aceshowbiz.com / PA)

Ketika bincang-bincang mengarah kepada kehidupan seks, Katy Perry pun diminta menyampaikan peringkat mengenai  kemampuan seksual mantan-mantannya di atas ranjang, yaitu John Mayer, Orlando Bloom, dan Diplo.

Katy Perry awalnya enggan menyampaikannya. "Mereka semua luar biasa dalam bercinta," kata Katy Perry yang enggan mengungkapkannya secara terang-terangan.

Namun karena ia diharuskan memakan telur seribu tahun—kuliner khas Tiongkok berupa telur yang diawetkan hingga berwarna kehitaman—andai tak mau menjawab, Katy Perry pun mengalah. Ketika Corden memandu Katy dalam memberikan peringkat, terungkaplah bahwa Diplo berada di posisi ketiga, Orlando Bloom kedua, dan John Mayer di urutan pertama.

Diplo (Runthetrap)

Lucunya, Diplo yang dianggap yang kalah dari Bloom dan Mayer menanggapi peringkat dari Katy Perry tersebut dengan santai. "Aku bahkan tidak ingat pernah berhubungan seksual," tulis Diplo melalui akun Twitter miliknya, @diplo.

John Mayer sendiri menjalin hubungan dengan Katy Perry sejak 2012 dan sempat kedapatan makan malam bersama di Los Angeles. Mereka lalu membuat lagu bersama, "Who You Love" pada 2013. Namun pada 2014 keduanya sepakat untuk mengakhiri hubungan.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.