Sukses

Ini Alasan Cameron Diaz Tinggalkan Hollywood Bertahun-tahun

Cameron Diaz sempat tak berhenti syuting film selama 20 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles - Tak disangka, Cameron Diaz ternyata sudah absen dari dunia hiburan sejak tiga tahun lalu. Penampilan terakhir sang aktris terlihat pada musikal "Annie", 2014 lalu, bersama Rose Byrne, Bobby Cannavale, Jamie Foxx, dan Quvenzhane.

Rupanya, Cameron Diaz memang sengaja menyetop aktivitasnya di Hollywood. Bukan tanpa alasan, karier Cameron Diaz yang terus menanjak sejak dimulai membuatnya terikat dalam jadwal syuting yang sangat padat.

 

Bagaimana tidak, pemain film The Other Woman itu tak berhenti melakukan syuting film selama lebih dari 20 tahun. Karena itu, Cameron Diaz sangat membutuhkan waktu untuk beristirahat.

"Ya, aku pergi saja. Aku bahkan tak mengenal diriku sendiri. Dan itu sangat berat untuk dihadapi. Aku hanya butuh untuk mengenal diriku lagi secara keseluruhan," ujar Cameron Diaz pada Goop Wellness Summit Saturday, baru-baru ini.

Hingga kini, Cameron Diaz tampaknya masih asyik dalam masa istirahatnya. Dilansir dari E! News, Senin (12/6/2017), mantan kekasih Justin Timberlake itu belum terlibat dalam proyek film apa pun dalam waktu dekat ini.

 Cameron Diaz (Pinterest)

Ia pun tampak menikmati waktu bersama sang suami, Benji Madden. Cameron Diaz merasa menemukan sosok belahan jiwa dalam diri gitaris dan vokalis band Good Charlotte tersebut.

"Aku punya suami yang juga rekan dalam hidupku, dalam hal apa pun. Kami adalah dua orang yang berbeda, tapi kami punya nilai yang sama. Kami hanyalah dua orang aneh yang sangat cocok untuk satu sama lain," ungkap Cameron Diaz dengan antusias.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.