Sukses

Gagal Lihat Julia Perez untuk Terakhir Kali, Gaston Terpukul

Keluarga Julia Perez belum tahu kapan Gaston Castano akan mendatangi makam mantan istrinya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Pesepak bola Gaston Castano merasa terpukul lantaran tak bisa hadir ke pemakaman Julia Perez (Jupe). Sebagai mantan suami, Gaston Castano punya keinginan besar untuk berada di sisi Jupe pada saat terakhirnya. Namun, lantaran ia tengah merumput di Thailand, keinginan itu urung terwujud.

"Gaston kita Whatsapp. Dia ucapkan dukacita, dia sedih dan terpukul. Tapi dia enggak dapat tiket ke sini," kata adik Julia Perez, Nia Anggia, saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017) malam.

Julia Perez dan Gaston Castano (Liputan6.com)

Sebagai gantinya, Gaston Castano berjanji kepada Nia untuk datang ke Indonesia guna menemui pihak keluarga. Namun, Nia belum tahun kapan pria asal Argentina itu bakal tiba ke Indonesia.

"Katanya kalau dia dapat tiket mau datang untuk menemui keluarga. Cuma belum tahu kapan," ungkap Nia Anggia.

Terakhir kali Gaston Castano menemui Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo sekitar sebulan lalu. Saat itu kondisi Julia Perez sedang tidak stabil lantaran harus rutin menjalani cuci darah.

"Gaston sempat datang ke rumah sakit waktu itu, karena pesan mendiang (Jupe) pengin berdamai dengan mantan suaminya. Makanya kami terima baik-baik, karena itu kemauan Jupe," jelas Nia Anggia.

Artis Luna Maya saat menaburkan bunga di atas makam Julia Perez di Taman Pemakaman Umum Pondok Ranggon, Cijantung, Jakarta Timur, Sabtu (10/6). Jupe menghembuskan napas terakhir di RSCM, pada Sabtu 10 Juni 2017. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti diketahui, Julia Perez meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB. Jupe menutup mata setelah hampir tiga tahun berjuang melawan kanker serviks. Bintang film Gending Sriwijaya itu dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. (fei)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.