Sukses

Demi Suspicious Partner, Nam Ji Hyun Rela Tubuhnya Dibanting

Dalam sesi wawancara dengan ONE TV Asia, Nam Ji Hyun mengungkapkan pengalamannya berakting di Suspicious Partner.

Liputan6.com, Seoul - Akting Nam Ji Hyun dalam Suspicious Partner bersama Ji Chang Wook mendapatkan pujian. Buktinya, drama yang tayang di stasiun televisi Korea SBS ini terus meraih rating tinggi, saat episode ke 20 tercatat 10.2 persen.

Salah satu keberhasilan drama tersebut adalah aksi Nam Ji Hyun yang menunjukkan kemampuan bela dirinya. Meski sebagai wanita, Nam Ji Hyun berani melakukan aksi laga.

 Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun (SBS)

Dalam wawancara dengan ONE TV Asia, Nam Ji Hyun mengakui, ia memang harus bekerja keras demi perannya sebagai Eun Bong Hee. Awalnya, Nam Ji Hyun merasa sangat berat saat menjalani sesi latihan, harus merasakan tubuhnya seolah dibanting, apalagi prosesnya sangat cepat.

"Kami tidak punya banyak waktu untuk bisa mengetahui semua aksi dalam taekwondo. Jadi saya hanya bisa belajar dan berlatih beberapa gerakan dasar taekwondo. Saya mendapat pelajaran intensif tentang gerakan utama. Selanjutnya, saya melakukan yang terbaik selama pembuatan film ini," kata Nam Ji Hyun.

"Karakter yang aku mainkan ini, seorang wanita yang memulai karier sebagai atlet taekwondo, lalu menjadi mahasiswa di lembaga penelitian dan pelatihan yudisial. Lalu peserta pelatihan jaksa penuntut, dan seorang pengacara. Meski momen tersebut singkat, dia adalah seseorang yang melakukan segalanya dengan benar," ungkap Nam Ji Hyun sambil tersenyum.

Nam Ji Hyun dalam Suspicious Partner (SBS.com)

Rupanya Suspicious Partner juga bisa ditonton di Indonesia lewat channel ONE TV Asia. Waktunya pun sama dengan di Korea, setiap Senin dan Selasa malam. Dalam drama ini, Nam Ji Hyun juga mendapatkan ilmu baru, khususnya di bidang yudisial atau hukum.

"Jadi kami pergi ke pengadilan, melihat beberapa kasus dan membaca naskah secara mendetail. Setelah saya memahaminya, saya juga harus berdiskusi dengan sutradara di lokasi syuting. Peran ini juga tak akan berjalan tanpa dibantu aktor-aktor lain," Nam Ji Hyun menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.