Sukses

Marshanda Menangis Saat Bertemu Anak, Ada Apa?

Padatnya jadwal syuting serta tempat tinggal yang terpisah membuat Marshanda tak bisa bertemu anak setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta Sejak berpisah dari sang suami, Ben Kasyafani, Marshanda tak bisa bertemu dengan buah hatinya, Sienna, setiap hari. Ditambah, saat ini dirinya tengah disibukkan dengan syuting sinetron.

Akibatnya, Marshanda semakin jarang bisa bertemu anak semata wayangnya itu. Waktu senggangnya pun langsung dimanfaatkan cewek yang telah melepas hijabnya ini untuk bercengkerama dengan Sienna.

Merupakan hal yang wajar jika seorang ibu sangat bahagia melihat perkembangan anaknya yang semakin tumbuh besar. Layaknya Marshanda yang begitu senang ketika Sienna, putri semata wayangnya yang semakin pintar. (Instagram/marshanda99)

Betapa senangnya Marshanda bisa bermain bareng anaknya. Sampai-sampai dirinya meneteskan air mata bahagia.

Ia pun mengungkapkan perasaannya itu di akun Instagramnya, baru-baru ini. Marshanda pun mengunggah foto dirinya bareng anaknya sambil menangis.

"Saking kangennya ampe ga bisa tahan nangish lagi foto sama si anak cinta," tulis Marshanda sebagai keterangan foto.

Marshanda menangis bisa bertemu anaknya (Foto: Instagram)

Kebersamaan Marshanda dengan Sienna membuat para warganet mengagumi kecantikan keduanya. "Masa allah cantik imut 2 nya ibu sma anak ,,,kayA adek kaka," tulis akun @anjany_putry.

"Ibu sama anak sama2 imut....," lanjut akun @anisah_soro. "@marshanda99 like mother like son," ujar akun @devita_azahra.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.