Project IG Siapkan Lagu Baru di Bulan Ramadan

Oleh Surya Hadiansyah pada 10 Jun 2017, 11:35 WIB
Diperbarui 10 Jun 2017, 11:35 WIB
Project IG
Perbesar
Project IG yang dimotori Ikmal Tobing dan DJ Goeslan tengah mempersiapkan lagu terbaru di bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Ikmal Tobing dan DJ Goeslan tetap berkarya di bulan Ramadan. Duo yang tergabung dalam Project IG ini diketahui tengah mempersiapkan karya terbaru yang masih mengusung irama Electronic Dance Music (EDM).

Ine, manajer Project IG, membocorkan sedikit materi lagu yang sedang dipersiapkan oleh duo yang sempat berkolaborasi dengan Vina Panduwinata itu.

"Selain single, ada juga nanti lagu cover yang tentu lagunya sudah familiar," kata Ine, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Ine tak mau terlalu banyak membahas mengenai single terbaru Project IG. Sebab, ia yakin jika materi yang dipersiapkan Ikmal Tobing dan DJ Goeslan, bisa mengejutkan pecinta musik Indonesia.

"Kalau judulnya masih rahasia, yang pasti bakalan surprise, nanti hasilnya juga bakal surprise," dia menjelaskan.

Yang menarik, kata dia, proses pembuatan lagu terbaru Project IG tak dilakukan di studio rekaman. Melainkan di kamar pribadi Ine.

"Ya, mereka kalau lagi di kamar aku suka dapat inspirasi. Akhirnya dipakai deh kamar itu untuk proses pembuatan materi lagu baru," Ine mengakhiri.

 

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya