Sukses

Tangis Ibunda di Acara Tahlilan 3 Hari Meninggalnya Julia Perez

Acara tahlilan Julia Perez dilanjutkan pada hari ketujuh dan 40.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Julia Perez menggelar tahlilan hari ketiga di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017) malam. Pantauan Liputan6.com, acara tahlilan baru dimulai sekitar pukul 21.05 WIB. Selepas salat tarawih, puluhan jemaah mulai berdatangan ke rumah duka.

Lantunan zikir dan doa terdengar syahdu di ruang tengah berukuran sekitar 3x5 meter. Terlihat kedua adik Julia Perez, Nia Anggia dan Della, serta sang ibunda, Sri Wulansih turut melantunkan bacaan tahlil. Sri Wulansih bahkan tak dapat menutupi kesedihan dan sesekali tampak menyeka air matanya.

Suasana tahlilan Julia Perez. Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih terlihat masih bersedih dan ia didampingi Dewi Perssik. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Kegiatan tahlil ini merupakan salah satu rangkaian acara tahlilan yang akan dilanjutkan nanti pada hari ke tujuh dan ke-40. Hal itu diungkapkan Sri Wulansih sebelum acara dimulai. "Tahlilannya hari ke tiga, tujuh dan 40," kata Sri Wulansih.

Selain kerabat, rekan artis Julia Perez seperti Mpok Ati dan Betrand Antolin juga tampak hadir. 

Seperti diketahui, Julia Perez meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB. Jupe menutup mata usai hampir tiga tahun berjuang melawan kanker serviks. Bintang film Gending Sriwijaya itu dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.