Sukses

Julia Perez Beri Peninggalan untuk Siti Badriah, Apa Itu?

Siti Badriah seolah masih tak percaya dengan kepergian Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez atau Jupe mengembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (10/6/2017) akibat kanker serviks stadium empat yang sudah dideritanya selama dua tahun lebih. Kepergiannya ke Pangkuan Yang Maha Kuasa tentu menyisakan luka baik untuk keluarga maupun kerabat.

Siti Badriah alias Sibad misalnya, ia mengaku amat terkejut saat mendengar rekan satu profesinya itu meninggal dunia. Kepada media, pelantun "Terong Dicabein" itu menceritakan situasinya.

Siti Badriah (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Jujur Sibad kaget beritanya Mamita (sapaan Julia Perez) enggak ada. Sibad waktu itu lagi pijit pas dengar kabarnya. Yang jelas Sibad sedih banget, dunia entertainmen kehilangan sosok Mamita," ujar Siti Badrian, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/6/2017).

Hingga saat ini, Siti Badriah masih merasa berduka dengan kepergian janda Gaston Castano tersebut. "Sibad salah satu yang dekat banget sama Jupe, Sibad sampai sekarang ini masih belum percaya, masih percaya enggak percaya," tuturnya.

Julia Perez

Semasa hidupnya, Siti Badriah mengenal Julia Perez sebagai sosok yang sangat ramah dan sangat murah hati. Satu ketika, Siti Badriah pernah diberi sesuatu oleh almarhumah, dan masih disimpannya hingga kini.

"Kalau aku lagi catokan, dia pernah bilang untuk kasih vitamin buat aku, biar rambutnya enggak rusak. Itu sampai saat ini aku pakai vitamin yang dari Jupe. Itu kenangan yang enggak akan aku lupain," ia mengakhiri. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.