Sukses

Kenang Julia Perez, Bella Shofie Disindir soal Ini

Bella Shofie juga ikut berduka atas kepergian Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Bella Shofie juga ikut berduka atas kepergian Julia Perez. Ia tak menyangka artis yang akrab disapa Jupe itu meninggal dunia di usia yang masih muda.

Kenangan terhadap Jupe pun diungkapkan pacar rekayasa Adjie Pangestu di akun media sosial pribadinya. Bella Shofie mengungkapkan dirinya mengenal Jupe sebagai sosok artis yang punya sifat dan karakter yang baik.

"Innalillahi wainnalillahi rajiun 🙏🏻 Ya Allah kakaakk selamat jalan 😭😭😭😭 Ka jupe sosok figur paling baik di entertaint yang pernah bella kenal ka , selalu paling care sama orang lain , banyak ngajarin bella gimana suka dukanya di dunia entertain itu bagaimana , banyak memberikan motivasi positif untuk bella , kalau bella lagi ada masalah pasti ka jupe selalu wa bella tanya dek kenapa ?? Gak apa2 kan?? 😭😭😭😭😭 sedih banget lagi ga dijakartaaa 🙏🏻😭 ya Allah berikan yang terbaik buat ka Jupe , Dia orang baiiikk kembali kepadaMU juga di Bulan yang Baiikk," tulis Bella Shofie dengan mengunggah foto dirinya bersama Jupe.

Ungkapan yang dituliskan Bella Shofie terhadap Jupe langsung disambut dengan berbagai komentar di Instagram. Namun, banyak warganet yang mengingatkan kenangan Bella Shofie terhadap Jupe sebagai pelajaran dalam memanfaatkan umur.

"@bellashofie5292 inget tuh maut ga ada yg tau kapan datangnya TOBAT,harta dan ketenaranmu tak kan kau bawa mati yg kau bawa hanya kain kafan dan amal....," tulis akun @sweetybebeb.

"Makanya mbak shofie buruan nutupin aurat. Yg paling utama itu rambut. Karena rambut wanita itu termasuk aurat dan Allah nyuruh untuk tidak di perlihatkan pada kaum Adam( ygbkan muhrim). Semua pasti bakalan maut..kita semua lagi ngantri. Kalo misalkan suatu saat giliran mba Shofie( muda2han di beri umur panjang ) trus mba Shofie masih belum ngrubah cara berpakaian. Apa kata" MALIKUL MAUT???? 😑😑 ...😲😲 Nauzubillah minzalik," akun @zung.zung menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.