Sukses

Cerita Amanda Rawles Dikejar Jailangkung

Amanda Rawles mengaku selama penggarapan film Jailangkung kesulitan untuk tidur.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Rawles mengaku selama penggarapan film Jailangkung kesulitan untuk tidur. Pasalnya saat memejamkan mata, sosok boneka jailangkung selalu hadir di mimpinya.

"Aku sempat enggak bisa tidur karena mikirin Jailangkung, aku ngerasa kayak diteror sama jailangkungnya di mimpi. Terus kebayang-bayang gitu," jelas aktris 16 tahun itu, saat menyambangi kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, beberapa waktu lalu.

Amanda Rawles (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dalam mimpinya, Amanda Rawles masih merasa melakukan adegan yang ada di film. Dalam adegan, ia dan Jefri Nichol dikejar-kejar hantu yang ada di film tersebut.

"Di mimpi aku itu sama banget kayak adegan di film yang aku dikejar-kejar sama hantunya. Bahkan setting dan pemainnya juga sama, ada Nichol juga di sana," ia menerangkan.

Sementara itu, Amanda Rawles juga bercerita mengenai dirinya yang dipaksa untuk berakting dengan wajah jelek oleh sang sutradara Rizal Mantovani.

"Dalam beberapa adegan, Mas Rizal selalu bilang, 'Akting dengan wajah jelek ya. Jangan takut jelek. Harus pas ekspresi ketakutannya'," paparnya.

Pemain film Jailangkung, Amanda Rawles saat mengunjungi kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Senin (8/5). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Soal tampang jelek, Amanda Rawles sempat bingung. Maklum saja, artis ini kan sebenarnya berwajah cantik. Tapi, dia cukup patuh dengan perintah sutradara, yaitu total dalam memainkan emosi dengan ekspresi yang lepas.

Film Jailangkung bercerita tentang tiga saudara perempuan yang mencari tahu penyebab ayahnya yang mengalami koma secara misterius.

Film produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures ini mulai tayang pada Lebaran 2017 mendatang. Jailangkung, dibintangi oleh Amanda Rawles, Jefri Nichol, Lukman Sardi, Hannah Al Rashid, dan Wulan Guritno.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.