Sukses

Joe Taslim Ingin Sukses Seperti Gal Gadot dan Vin Diesel

Film terbaru Gal Gadot dan Vin Diesel meraih kesuksesan. Bagaimana film Joe Taslim?

Liputan6.com, Jakarta - Satu demi satu para pemain Fast and Fourius meraih kesuksesan di luar film franchise dunia itu. Setelah Vin Diesel sukses memerankan kembali tokoh Xander Cage di film XXX, kini giliran Gal Gadot sukses memerankan tokoh Wonder Woman. 

Apresiasi positif pun diberikan para pemain Fast and Fourius untuk di Wonder Woman termasuk Joe Taslim. Kedekatan Joe dan Gal Gadot pun terlihat dari foto yang diunggahnya di Instagram.

Melihat kesuksesan film ke-2 kawannya, Joe Taslim berharap film terbarunya yang berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan juga bisa mendapatkan kesuksesan serupa.

Film ini menurut Joe Taslim, adalah film yang sejak lama diharapkannya. "Sejak lama saya mendambakan bisa bermain di film yang mengangkat tema kemanusiaan," ungkap Joe Taslim.

Untuk itulah, Joe yang berperan sebagai tokoh Dokter Martin, berharap film Surat Kecil Untuk Tuhan bisa mendapatkan kesuksesan. "Saya berharap film ini bisa dinikmati dan ditonton banyak orang," ungkapnya.

Apakah film yang Joe perankan ini bisa sukses seperti film pemain Fast and Fourius dan Wonder Woman? Kita tunggu penayangan film Surat Kecil Untuk Tuhan yang tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia tanggal 25 Juni 2017.

"Ada apa yang saya selalu lakuin selama dua tiga tahun terakhir ini, selalu kolaborasi sama UNICEF, dengan bentuk konser, penggalangan dana. Sekarang saya ditawari film yang actually punya pesan itu," imbuhnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain Joe Taslim, film Surat Kecil Untuk Tuhan juga diperankan oleh Bunga Citra Lestari, Aura Kasih, Ben Joshua, Lukman Sardi, Maudy Koesnaedi, dan sederet artis cilik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini