Sukses

Julia Perez Meninggal, Sang Adik: Aku Ikhlas Sekarang

Sang adik, Della, tak kuasa menahan tangis melepaskan kepergian Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Julia Perez untuk selama-lamanya, menyisakan kesedihan mendalam bagi keluarganya, termasuk sang adik, Della. Seolah tak rela kakaknya dimakamkan, Della pun menangis tersedu-sedu.

Bukan itu saja, ia pun meratapi gundukan tanah yang menimbun jasad Julia Perez. Itu terlihat dari foto yang diunggahnya di akun Instagram Della, Minggu (11/6/2017).

Adik Julia Perez, Della Perez menangis meraung di makam (Foto: Instagram)

Tampak Della yang mengenakan atasan hitam dan celana panjang jeans itu berjongkok di samping makam Julia Perez sambil menangis. Nisan Jupe --sapaan Julia Perez-- itu pun diusapnya.

"@juliaperrezz ❤," tulis Della sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 3 ribu orang.

Para warganet pun melontarkan pendapatnya di kolom komentar. Mereka pun mendoakan Julia Perez. "Sabar yaa kak@dellalled. Semoga allah selalu memberikan kak jupe yg terbaik diisanaa," tulis akun @devitaismi2812.

Hal yang sama juga dikatakan akun @amandarichie, "Dellkl turut beduka citaaa yahhhh.. semoga amal ibadah Kaka Yuli diterima disisi Allah SWT dann keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan.. amiin."

Della Perez, adik Julia Perez ikhlas dengan kepergian sang kakak (Foto: Instagram)

"Tabah en ikhlas yah...kita doakan saja semoga tenang dan diberikan ke@udahan dialam sana...amiin," tulis akun @yorkeous.

Sebelumnya, Della Perez sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Julia Perez. Terlihat Jupe mengenakan hijab pink dengan selang di hidung.

"Aku ikhlas skrng i love you @juliaperrezz," Della Perez mengungkapkan perasaannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.