Sukses

Selain Berdoa, Peziarah Sengaja Datang untuk Foto di Makam Jupe

Fans Jupe alias Julia Perez memadati areal pemakamannya di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta Para fans Jupe alias Julia Perez silih berganti memadati areal pemakaman Jupe di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Minggu (11/6/2017). Salah satu petugas TPU menyebutkan para peziarah yang mendatangi makam Julia Perez tak pernah sepi‎ sejak dimakamkan kemarin.


‎
"Dari kemarin enggak pernah putus. Pada sengaja datang dari mana-mana. Itu bunganya aja dari mereka (penggemar)," kata petugas yang enggan disebutkan namanya, ketika berbincang dengan Liputan6.com.
‎
Di antara penggemar Jupe yang berziarah, tak sedikit yang menangis lantaran teringat kenangan sang idola saat masih hidup. Kebanyakan menilai Julia Perez sebagai sosok artis yang ramah dan baik hati.

"Saya lagi sakit tetap pengin ke sini. Dia kelihatannya sangat baik dan enggak sombong kalau lihat di televisi. Makanya saya minta pengin ziarah, mendoakan untuk Jupe," ucap salah satu penggemar Jupe, Muyati.

Selain mendoakan Julia Perez, Muyati dan penggemar lainnya pun sengaja mengabadikan momen tersebut dengan berfoto. Hal itu dilakukan sebagai ungkapan cintanya lantaran belum pernah memiliki kesempatan berfoto dengan Jupe semasa hidup.
‎
"Waktu dulu belum pernah ketemu dan foto bareng. Makanya tadi foto di makamnya aja," tutur Muyati.

Julia Perez, pergi meninggalkan keluarga, sahabat, dan para penggemarnya. Tidak sedikit masyarakat yang menumpahkan air matanya ketika hadir di lokasi pemakaman di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
‎
Seperti diketahui, Jupe meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB. Jupe menutup mata usai tiga tahun berjuang melawan kanker serviks. Bintang film Gending Sriwijaya itu dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.