Sukses

Suami Ririn Ekawati Meninggal Dunia

Fery Wijaya, suami artis Ririn Ekawati diketahui memiliki riwayat penyakit leukimia

Liputan6.com, Jakarta Rasa duka tengah dirasakan artis Ririn Ekawati. Sang suami, Fery Wijaya meninggal dunia pada Minggu (11/6/2017) dini hari. Kabar itu tersiar dari manajer Ririn Ekawati, Markoneng melalui akun social medianya.

"innalilahi waina ilaihi rojiun.. telah berpulang @fery_wijaya88 suami dari @ririnekawati telah meninggal dunia tgl 11 juni 2017 pada pukul 00:15 WIB istirahat yang tenang ya ko.. semoga mendapatkan tempat yg terbaik di sisi Allah SWT & khusnul khotimah," tulis Markoneng.

 

Saat dihubungi terpisah, Markoneng membenarkan berita duka tersebut. Rencananya jenazah Fery Wijaya akan segera dibawa ke rumah duka di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

"Iya (meninggal), terima kasih ucapan dukanya. Ini sedang diurus, habis itu baru mau dibawa ke rumah duka," tutur Markoneng.

Dugaan sementara, suami Ririn Ekawati meninggal dunia akibat penyakit leukimia yang diidapnya sejak lama. Rencananya, Fery Wijaya akan dimakamkan di Pemakaman San Diego Hills, Karawang, Minggu (11/6/2017) sore.

Seperti diketahui, Ririn Ekawati dan Fery Wijaya menikah pada Septermber 2015 lalu. Pernikahan itu dilakukan tertutup dari media. Sebelumnya, Ririn Ekawati pernah menikah pada 13 Oktober 2001 dengan Edwin Abeng, anak pengusaha Tanri Abeng. Namun sayang, pernikahan mereka kandas pada 2008 silam.

Dari pernikahannya itu, Ririn dikaruniai seorang anak perempuan bernama Jasmine Salsabila Abeng. Sedangkan dari pernikahan dengan Fery Wijaya, Ririn memiliki anak bernama Abigail Cattaleya Putri yang lahir pada 22 Desember 2016. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.