Sukses

Indra Bekti: Julia Perez Meninggal dalam Keadaan Cantik

‪Menurut Indra Bekti, Julia Perez meninggal tanpa beban sedikit pun.

Liputan6.com, Jakarta - Para sahabat berdatangan untuk menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian Julia Perez. Salah seorang yang terlihat ikut melayat adalah Indra Bekti.

Bapak dua anak itu menuturkan, saat Jupe disemayamkan, kondisi jenazah pelantun "Aku Rapopo" itu dalam keadaan cantik.

Penyanyi Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Ustaz Zacky Mirza menangis saat mengantar jenazah Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6). Jupe diketahui mengidap sakit kanker serviks sejak 2014 silam. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

‪"Saya tadi lihat sudah diselimuti kain batik, terus ditutup mukanya dengan kain yang berwarna putih transparan. Dan saya lihat wajahnya cantik," kata Indra Bekti, saat ditemui di rumah duka di Perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017).

‪Menurut Indra Bekti, Julia Perez meninggal tanpa beban sedikit pun. Hal itu ia katakan karena saat melihat Jupe terbaring, seperti layaknya orang tertidur. 

"Terus seperti orang tidur aja deh. Jadi enggak kelihatan kalau dikatakan ada sesuatu yang mungkin kurang di tubuhnya," ujar Indra Bekti.

Artis Luna Maya saat menaburkan bunga di atas makam Julia Perez di Taman Pemakaman Umum Pondok Ranggon, Cijantung, Jakarta Timur, Sabtu (10/6). Jupe menghembuskan napas terakhir di RSCM, pada Sabtu 10 Juni 2017. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Indra pun mengenang Julia Perez sebagai sosok yang baik. Menurutnya, Jupe selalu menyempatkan diri untuk memberi dukungan kepada sahabatnya pada saat suka maupun duka.

‪"Almarhumah orangnya luar biasa baik banget. Apalagi beliau itu support dengan semua teman-temannya. Jadi memang dia sangat support dan sangat luar biasa dan peduli sama teman-temannya," kenang presenter ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini