Sukses

Irma Darmawangsa Geram Disebut Perebut Suami Orang

Pacar Irma Darmawangsa juga disebut kakek-kakek.

Liputan6.com, Jakarta - Irma Darmawangsa dituduh sebagai perebut suami orang dan menjadi bulan-bulanan warganet. Gara-garanya, baru-baru ini Irma memasang foto bersama seorang kekasih bernama Ferdi di Instagram.

Banyak warganet yang menyebut kalau Ferdi adalah pria beristri. Mantan kekasih Dwi Andhika ini pun tak terima dengan tudingan miring tersebut.

Irma Darmawangsa (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Pacar saya dibilang sudah aki-aki (kakek-kakek). Dan parahnya, saya dibilang merebut laki orang. Asal jeplak aja ya haters tanpa kroscek terlebih dulu," kata Irma Darmawangsa, saat dijumpai di Jakarta, baru-baru ini.

IrmaDarmawangsa menegaskan bahwa tudingan netizen tidak benar. Meski sang kekasih terlihat lebih dewasa darinya, Irma bisa memastikan bahwa Ferdi tidak memiliki istri.

"Dia belum punya istri. Memang wajahnya terlihat sudah dewasa, tapi usianya enggak terlalu beda sama saya. Lagipula mendapat pria lebih dewasa itu kan enak, jadi ada yang ngemong," papar Irma Darmawangsa.

Irma Darmawangsa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.