Sukses

Jenazah Julia Perez Disambut Masyarakat yang Membanjiri Pemakaman

Masyarakat yang ingin melihat proses pemakaman Julia Perez membanjiri sekitar liang Jupe dimakamkan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah disalatkan, jenazah Julia Perez langsung dibawa menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Jenazah tiba di pemakaman sekitar pukul 16.35 WIB.

Rupanya, kedatangan jenazah Julia Perez sudah disambut oleh masyarakat setempat yang ingin mengikuti proses pemakaman sang artis. Tak sedikit yang mengabadikan kedatangan jenazah Julia Perez melalui ponselnya.

Julia Perez sebelum terbaring sakit | foto : (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Jupe datang, Jupe datang," ujar salah seorang warga, di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017).

Jenazah Jupe sempat sulit menuju liang lahad, lantaran banyaknya warga yang berkerumun. Dengan susah payah, keluarga dan orang terdekat berusaha membawa jenazah untuk dikuburkan. "Permisi ya, permisi ya, kasih jalan, ya," kata petugas TPU.

Seperti diketahui, Julia Perez meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017) sekitar pukul 11.12 WIB, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Selama dua tahun, Jupe berjuang melawan kanker serviks yang dideritanya. 

Julia Perez meninggal dunia. (Bambang E Ros/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini