Sukses

Seorang Sahabat Mimpi tentang Julia Perez

Beberapa rekan artis sudah mendatangi tempat pemakaman Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah almarhumah Julia Perez akan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Sabtu (10/6/2017) usai azan asar. Sekitar pukul 12.50, jenazah dipindahkan dari RSCM ke rumah duka di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur untuk kemudian dimandikan dan disalatkan.

Saat berita ini diunggah, liang kubur jenazah sudah digali dan menunggu jenazah untuk segera dikebumikan.

Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dari pantauan Liputan6.com, pemakaman Julia Perez telah dipadati oleh keluarga Jupe. Kalangan selebritas juga sudah berada di lokasi pemakaman, seperti Melanie Subono, Ruben Onsu, Ki Kusumo, dan lain-lain​.

"Saya harus melayat. Jupe itu orang yang baik. Firasat, sebelum hari ini saya beberapa waktu lalu sempat ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Saya bilang mimpi enggak enak, mimpi pesta kawin. Berdasarkan pengalaman yang ada, kalau ada mimpi pesta kawin itu ada sakit yang besar," kata Ki Kusumo di TPU Pondok Ranggon.

Saking padatnya, beberapa kali pihak pengurus pemakaman dan pihak keluarga meminta para pelayat untuk mundur dan tidak terlalu memadati sekitar makam Julia Perez.

Julia Perez mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat pada pukul 11.12 WIB. Jupe meninggal setelah selama dua tahun berjuang melawan kanker serviks stadium empat yang dideritanya.

Julia Perez (Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.