Sukses

Begini Ucapan Duka Nikita Mirzani untuk Julia Perez

Nikita Mirzani dan Julia Perez sempat memiliki masalah hukum.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum meninggal dunia, Julia Perez masih memiliki masalah hukum dengan Nikita Mirzani. Kasus tersebut terjadi karena tindak kekerasan yang diduga dilakukan Nikita Mirzani terhadap manajer Jupe, Lucky.

Kasus tersebut bahkan membuat hubungan Nikita Mirzani dengan Julia Perez memanas. Meski kondisi Jupe saat itu tengah sakit, Nikita sempat tak mau memaafkan Jupe dan ingin melanjutkan kasus tersebut hingga ke pengadilan.

Julia Perez dan Nikita Mirzani (Instagram)

Namun belakangan, sikap Nikita Mirzani meluluh. Ia sepertinya tak tega melihat Julia Perez yang terbaring lemah di rumah sakit akibat penyakit kanker serviks stadium empat. Nikita bahkan sempat menjenguk Jupe di rumah sakit.

Meski sempat berseteru, Nikita Mirzani sepertinya sudah mengubur dalam-dalam cerita pahitnya dengan Julia Perez. Mendengar Jupe meninggal dunia, Nikita Mirzani pun mengucapkan duka yang mendalam.

"Mendengar kabar buruk ini bahwa kamu sudah pergi untuk selamanya telah merobek saya. Aku mencintaimu selamanya dan selamanya, kamu tahu itu Kak jupe. Aku tahu kau berada di tempat yang lebih baik sekarang. Semoga jiwamu beristirahat dalam damai, ini bukan salam perpisahan, tapi sampai kita bertemu lagi. Love you," tulis Nikita Mirzani dalam bahasa Inggris di Instagram.

 

Julia Perez meninggal dunia. (Bambang E Ros/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.