Ustaz Zacky Mirza Seolah Tak Percaya Julia Perez Meninggal

Oleh Surya Hadiansyah pada 10 Jun 2017, 15:30 WIB
Diperbarui 10 Jun 2017, 15:30 WIB
Julia Perez
Perbesar
Ustaz Zacky Mirza berenca untuk mengadakan acara tahlil untuk Julia Perez dengan para ustaz.

Liputan6.com, Jakarta Ustaz Zaky Mirza mengaku tidak percaya dengan kabar Julia Perez (Jupe) yang telah tiada. Sebelumnya, dua hari lalu dirinya berencana untuk menjenguk Julia Perez sekaligus mengadakan tahlil bersama ustaz lain.

"Dua hari lalu saya ada rencana mau jenguk karena infonya kan baru masuk ruang ICU. Terus kita konfirmasi ke keluarga, kata manajernya masih belum bisa, masih benar-benar harus tertutup dan steril. Oh ya sudah saya titip doa saja," kata Ustaz Zacky Mirza, saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017).

Ustaz Zacky Mirza [Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Tadinya saya mau tahlil sama teman-teman ustaz yang lain. Makanya tadi saya percaya enggak percaya (dengar kabar duka). Terus kroscek, lihat tv, host bilang memang meninggal," sambung Ustaz Zaky Mirza.

Seperti diketahui, Julia Perez mengembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (10/5/2017) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Jupe meninggal setelah dua tahun berjuang melawan kanker serviks stadium empat yang dideritanya.

Informasi yang diterima sang manajer, Mario, Julia Perez akan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, pada hari yang sama.

"Di Pondok Rangon tapi masih dibicarakan. Karena mau langsung dimakamkan hari ini," ujar manajer Julia Perez. (fei)

Julia Perez (Herman Zakharia/Liputan6.com)