Sukses

Ruben Onsu Tak Rela Julia Perez Meninggal

Selama ini, Ruben dikenal sebagai sahabat dekat Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Meninggalnya Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo pada Sabtu (10/6/2017), menyisakan kesedihan bagi para penggemar, keluarga, maupun sahabat. Salah satu yang merasa sangat kehilangan adalah Ruben Onsu.

Selama ini, Ruben dikenal sebagai sahabat dekat Julia Perez. Bahkan, pada hari-hari terakhir sebelum sang pedangdut dipanggil sang Ilahi, Ruben Onsu sempat menemani Jupe menjalani proses cuci darah.

Ruben Onsu dengan telaten menyuapi Julia Perez (Foto: Instagram)

Rasa kehilangan itu ia ungkapkan melalui akun @ruben_onsu di media sosial Instagram. "Kenapa lo ninggalin gw ??????????????? 😭😭😭 Tapi klo ini yg terbaik, dan lo gak akan nahan sakit lagi sekarang, pergilah ketempat yg terbaik," tulis Ruben sebagai keterangan foto, Sabtu.

Ia pun melanjutkan, "Selamat Jalan sahabat, terima kasih buat semua kenangan indah kita dan lo harus ingat GW SAYANGLO BANGET 😭😭😭😭😭😭😭."

Tangan Ruben Onsu dan Julia Perez. (Instagram - @ruben_onsu)

Dalam unggahannya, Ruben memamerkan foto tangannya dan tangan Jupe yang sudah dipasangi gelang rumah sakit, sedang saling menggenggam.

Istri Ruben Onsu sendiri, Sarwendah, turut menyampaikan rasa dukanya atas kepergian Julia Perez. Melalui akun @sarwendah29, ia menyampaikan, "We love you so muchhhh kaka kesayangannnnnn, selamat jalan kaaaa @juliaperrezz 😭😭😭😭🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini