Sukses

Jika Anang Hermansyah Selingkuh, Ashanty akan Lakukan Ini

Ashanty berharap rumah tangganya dengan Anang Hermansyah langgeng sampai akhir hayat.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty sudah berjalan selama enam tahun. Selayaknya pasangan suami istri pada umumnya, Anang dan Ashanty juga berharap bisa selalu bersama sampai akhir hayat.

Ashanty tak memungkiri kalau setiap rumah tangga pasti mengalami banyak gejolak. Namun, ada satu hal yang tidak akan pernah dimaklumi atau dimaafkan olehnya.

 sumber foto: Instagram Anang Hermansyah

 

Wanita 32 tahun itu mengaku dirinya tak akan memaafkan Anang apabila suaminya itu memiliki hubungan dengan wanita lain. Bahkan, Ashanty mengancam akan meninggalkan Anang dengan membawa semua anak-anaknya termasuk Aurel dan Azriel Hermansyah.

"Suami sy tau itu, jika dia rela melakukan itu, dia sudah siap dengan segala konsekuensinya, yaitu kehilangan sy dan keempat anaknya," ungkap Ashanty.

Meski begitu, Ashanty sadar dirinya dan Anang sama-sama manusia biasa yang tak luput dari kesalahan. Ia akan berusaha berusaha memaklumi segala perbedaan yang ada di antara mereka.

 

rumah tangga psti ngga ada yg mulus2 aja, namanya hidup bertahun2,, bagi sy apa pun masalah dalam rumah tangga kami, insyaallah akan kami pertahankan,, kecuali ada orang lain diantara kami(pasti sy ngga akan maafkan).. dan suami sy tau itu, jika dia rela melakukan itu, dia sudah siap dengan segala konsekuensinya, yaitu kehilangan sy dan keempat anaknya👊.. sy ngga mau takabur berbicara kedepan, krn kita tdk pernah tau, kita jg manusia biasa pernah buat salah dlm hidup, tapi kita berusaha menjadi yg lebih baik,, dan buat sy kalo hanya tdk ada kecocokan, tidak sejalan, prinsip yg beda,, ngga layak kita korbankan janji dan sumpah kita pd Allah, saat kita menikah dulu, saat awal2 semua masih indah.. apa lg mengorbankan malaikat2 kami, hanya demi keegoisan kita.. kami sama dengan rumah tangga lain,, bukan berarti kita ngga pernah ada masalah, atau perbedaan, atau ngga pernah susah, selama kita masih manusia dgn segala perbedaannya, pasti ada saja kerikil dan masalah, tapi bagi kami, pernikahan itu bukan hanya janji kami satu sama lain, tapi janji kami pd Allah, untuk selalu setia, menemani saat suka dan duka, dan berpisah hanya saat maut yg memisahkan(insyaallah).. kami terus belajar memberikan yg terbaik, menghargai satu sama lain, dan tetap mencintai walau pernikahan kami bertambah umurnya.. saling menjaga kodrat suami dan istri.. kami hanya bisa berdoa semoga kami bisa menjaga janji kami dan janji pd Allah..love u @ananghijau

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Apalagi kalau bukan demi kebahagiaan anak-anak mereka. Ashanty tidak ingin anak-anak menjadi korban keegoisan orangtuanya.

"Bagi kami, pernikahan itu bukan hanya janji kami satu sama lain, tapi janji kami pd Allah, untuk selalu setia, menemani saat suka dan duka, dan berpisah hanya saat maut yg memisahkan(insyaallah).. kami terus belajar memberikan yg terbaik," papar Ashanty.

 Kemeriahan ulang tahun Anang Hermansyah. (Instagram/ashanty_ash)

Terakhir, istri pelantun "Jodohku" itu hanya berharap ia dan Anang Hermansyah selalu bisa menjaga keharmonisan rumah tangga mereka. Menjalankan tugas sebagai suami dan istri dengan baik sesuai janji mereka pada waktu ijab kabul dulu.

"Kami hanya bisa berdoa semoga kami bisa menjaga janji kami dan janji pd Allah..love u @ananghijau," tutur Ashanty memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.