Sukses

Girlband Blink Bubar Karena Masalah Ini?

Keempat personel Blink yakni Febby, Pricilla, Via dan Ify sepakat untuk mengakhiri enam tahun kebersamaan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan lalu girlband Blink memutuskan untuk bubar. Keempat personel Febby, Pricilla, Via dan Ify sepakat untuk mengakhiri enam tahun kebersamaan mereka. Meski berat, namun keputusan itu dianggap yang terbaik bagi Blink.

"Kami sudah enam tahun, sedih banget. Tapi kami sudah ngomongin ini sama-sama dengan kepala dingin. Ini keputusan bersama dari personel dan manajemen. Kayaknya susah kalau dilanjutkan, jadi ya sudah (bubar)," kata Febby Blink di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017).

Febby Blink pun mengklarifikasi perihal kabar yang menyebut bubarnya Blink lantaran konflik internal para personel. Sebaliknya, Febby mengaku masih berhubungan baik dengan personel lain selepas bubarnya Blink.

"Aku, Ify, Via dan Pricilla memang sejak dulu sahabatan. Jadi di luar Blink pun kami sahabat baik, enggak ada dendam karena bubar. Atau misal ada yang solo karier 'Kok gitu sih?' enggak ada begitu," ucap pelantun lagu "Sendiri Lagi" tersebut.

Febby juga menuturkan bahwa keputusan Blink membubarkan diri disebabkan karena kesibukan masing-masing personel.

"Jadi memang agak susah jadwalnya. Karena semuanya juga sudah sibuk kuliah masing-masing. Jadi kami sudah omongin dan rembukin kayaknya susah (dilanjutkan). Solusi yang dipilih, lebih baik berpisah dan tetap berteman mendukung karier masing-masing," ujar pemilik nama Febby Rastanty. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.