Sukses

‎Ihsan Tarore-Denada Putus karena Kontrak Mesra Habis? ‎

Hubungan Denada dan Ihsan Tarore dikabarkan kandas.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Denada dan Ihsan Tarore dikabarkan kandas. Keduanya tak lagi tampil mesra seperti biasanya. Tak sedikit orang yang menilai Denada-Ihsan cuma terlibat kontrak mesra selama ini. Dan kini kontrak itu telah berakhir. Benarkah?

"Kami enggak pernah kontrak-kontrak begitu ya. Ya Allah, apa yang saya rasa dan jalani dengan Dena semuanya real (nyata). Tidak ada yang dibuat-buat dan kontrak apapun," ujar Ihsan Tarore di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017).

Selama ini, jebolan kontes pencarian bakat menyanyi itu mengaku telah mencurahkan perasaannya terhadap Denada. Bahkan, Ihsan Tarore juga merasa sudah terlanjur jatuh cinta dengan putri Denada, Shakira.

"Tidak bisa gimana-gimana. Memang itu murni (hubungannya). Saya sayang Shakira dan sayang dengan Dena," ucap pria asal Medan itu.

Meski sudah tak lagi berpacaran. Ihsan Tarore menuturkan bahwa hubungannya dengan keluarga Denada tetap berlangsung baik.

"Saya dengan Dena baik, dengan anaknya juga baik. Dengan semuanya tetap baik, pengin silaturahminya tetap terjaga. Kami kan kenal baik-baik, jadi pengin semuanya tetap baik-baik aja," kata Ihsan Tarore. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini