Sukses

Kevin Aprilio Optimistis Orbitkan Grup Asal Jepang di Indonesia

Idol grup asal Jepang, Enka Girls, akan berkarier di Indonesia lewat manajemen Kevin Aprilio.

Liputan6.com, Jakarta Idol grup asal Jepang, Enka Girls, akan berkarier di Indonesia lewat manajemen Kevin Aprilio. Anak Addie MS itu bertindak sebagai co-producer-nya. Grup ini terdiri atas delapan wanita. Mereka adalah Risa, Minami, Airi, Shi Chan, Anju, Rui, Konomi dan Toi.

Nantinya Enka Girls akan merilis single dengan meng-cover salah satu lagu band Vierratale yang berjudul "Faith". Dan sudah pasti lagu tersebut akan ada sentuhan Jepangnya.

Kevin Aprilio (Galih W. Satria/bintang.com)

"Jadi kalau di Indonesia aku yang kayak penanggung jawabnya. Kolaborasi ini dimulai dari lagu Faith. Itu di-cover sama mereka. Jadi bahasa Jepang dan Indonesia dijadiin satu gitu. Rilis sebentar lagi," ujar Kevin saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017).

Kevin Aprilio tentu punya alasan mengapa mau mengorbitkan idol group tersebut di Indonesia. Ia menilai anggota Enka Girls memiliki kemampuan yang mumpuni. Inilah yang membuatnya yakin grup tersebut akan mendulang sukses.

"Mereka itu baik-baik, orangnya asyik, lucu-lucu, yang paling penting mereka juga berbakat. Idol group kan dari dulu sampai sekarang juga masih cukup tren. Di Indonesia juga masih banyak yang suka," ia menjelaskan.

Kevin Aprilio bersama Enka Girls (Foto: Instagram)

Meski debut di Indonesia, grup yang mengawali karier pada 2015 ini tetap tampil dengan identitasnya sendiri, tanpa diubah. "Ciri khasnya mereka lebih sering pakai kimono pendek (baju tradisional Jepang). Musiknya tradisional juga. Musik idol group, tapi ada instrumen tradisionalnya, etnik," Kevin Aprilio mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.