Sukses

Farah Quinn Ungkap Kehidupan Asmaranya

Pacar baru Farah Quinn juga seorang bule.

Liputan6.com, Jakarta Tiga tahun hidup menjanda, Farah Quinn memang tertutup soal kehidupan cintanya. Ia seringkali tak mau mengumbar kepada publik siapa pria beruntung yang telah berhasil merebut hatinya.

Namun dalam sebuah kesempatan, ia membuka sedikit soal perjalanan cintanya. Farah Quinn mengutarakan, dirinya dan si lelaki yang tak ia sebut identitasnya itu sedang disibukkan dengan kegiatan masing-masing.

Farah Quinn (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Lagi seneng saja sih. Saya tengah fokus dengan pekerjaan. Dia juga fokus dengan kariernya," kata Farah Quinn, saat ditemui di Hotel Keraton, M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (8/6/2017).

Saat dikulik lebih dalam, pria yang tengah dekat dengannya ini juga berkewarganegaraan asing. Ternyata selera Farah Quinn memang bukan pria Indonesia, tapi pria asing.

Farah Quinn (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Jujur saya tuh lebih attracted sama cowok yang di luar," ujar selebritas koki berusia 37 tahun tersebut.

Meski demikian ia tak mau terburu-buru melabuhkan cinta di pelaminan. "Enggaklah nanti-nanti saja, mau pacaran dulu saja," ujar Farah Quinn singkat sembari berjalan menjauh dari media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.