Sukses

‎Denada dan Ihsan Tarore Putus?

Dalam sebuah acara, Ihsan Tarore dan Denada pulang secara berpisah.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Ihsan Tarore dan Denada dikabarkan sudah kandas. Dugaan itu makin kuat ketika Ihsan dan Denada diundang mengisi sebuah acara talkshow di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017).

Tak seperti biasanya, Denada pulang lebih dulu dari Ihsan Tarore. Putri Emilia Contessa itu pun menolak wawancara bersama awak media. Padahal biasanya Denada selalu terbuka dan ramah saat diwawancara.

Denada bersama Ihsan Tarore dan putrinya, Shakira Aurum. (Instagram)

"Maaf ya. Aku harus pulang duluan, maaf ya," ucap Denada singkat.

Tak lama berselang, giliran Ihsan Tarore yang keluar. Berbeda dengan Denada, peserta D'Academy Asia 2 itu menjawab berbagai pertanyaan awak media, termasuk kabar putus hubungannya dengan Denada.

Awalnya Ihsan Tarore coba menutupi hal tersebut. Namun akhirnya, ia pun mengisyaratkan hubungannya dengan Denada sedang renggang.

"Semuanya sih baik-baik saja sebenarnya. Semuanya seperti apa adanya, seperti biasa dan tidak ada yang aneh-aneh," kata Ihsan Tarore.

Denada dan Ihsan Tarore

"Kalau dibilang renggang, sebenarnya karena kami memang menjalani ya antara kami berdua saja. Karena sama Denada, kami sama-sama tahu. Sudah saling mengerti-lah apa yang sudah jadi keputusan kami bersama," lanjutnya.

Lagi-lagi ketika ditanya mengenai status hubungannya saat ini, Ihsan Tarore enggan menjawabnya secara gamblang. "Bukan begitu, maksudnya apapun itu (putus) biar kami berdua saja yang tahu. Soal tanggal berapanya (putus) enggak ada tanggal pastinya. Sekarang saya tetap ingin silaturahmi dengan semuanya seperti sedia kala, pengin seterusnya baik," kata Ihsan Tarore. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.