Sukses

Syuting Video Klip Bikin Kevin Aprilio Batal Puasa

Kondisi Kevin Aprilio yang sedang sakit mengalami dehidrasi saat syuting video klip dan membuatnya memilih membatalkan puasa.

Liputan6.com, Jakarta - Saat dihadapkan pada kondisi-kondisi tertentu, ada kalanya berpuasa terasa berat. Seperti yang dialami Kevin Aprilio. Ia harus berpuasa saat menjalani syuting video klip beberapa hari lalu.

Proses syuting yang dilakukan di tengah jalan pada waktu siang hari, ternyata membuat kondisinya menurun. Ia mengalami dehidrasi karena syuting dilakukan selama berjam-jam.

Kevin Aprilio (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aku waktu itu kondisinya sakit, yang sakit banget karena syuting video klip kan, jadi dehidrasi," tutur Kevin Aprilio saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017).

Karena kondisi yang demikian, Kevin terpaksa membatalkan puasanya. "Sudah batal sehari, jadi akhirnya batal karena dehidrasi itu," papar Kevin Aprilio menyambung pernyataan.

Namun syukurlah karena saat ini kesehatan Kevin Aprilio sudah kembali prima. Pentolan band Vierratale ini berharap keadaan demikian tak terjadi lagi di kemudian hari, karena membatalkan puasa adalah hal yang sangat ia sayangkan.

Kevin Aprilio (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

"Kita tuh sebenarnya memang sudah didesain bisa menahan lapar dan haus. Kita bisa tahan enggak makan empat hari kalau enggak salah ya. Jadi kita sebenarnya bisa, cuma persoalan mau atau enggak aja. Tapi yang terjadi kemarin kondisi aku memang drop," jelas putra musisi Addie MS dan penyanyi Memes ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.