Sukses

Jadi Model, Jessica Iskandar dan Jennifer Bachdim Tampil Sensual

Jessica Iskandar dan Jennifer Bachdim berfoto dengan gaya sensual sambil menanggalkan pakaian bagian atasnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Jessica Iskandar dan Jennifer Bachdim bukan hanya sekedar teman nongkrong dan bagian dari geng Girls Squad. Mereka juga kerap berbagi proyek endorsement yang salah satunya adalah produk kosmetik.

Demi menunjang penjualannya, Jessica Iskandar dan Jennifer Bachdim mempromosikannya dengan cara yang indah. Mereka berfoto dengan gaya sensual dalam pose close up off shoulder.

Jessica Iskandar dan Jennifer Bachdim. (Instagram - @jenniferbachdim)

Tampak dalam foto yang diunggah ke akun Instagram masing-masing itu, Jennifer memilih pose tidur telentang, sementara Jedar seolah telungkup sambil menempelkan wajahnya di atas wajah Jennifer.

"The Flawless Friendship....," tulis Jedar sebagai keterangan fotonya di akun Instagram @inijedar, Selasa (6/6/2017). Sementara itu, Jennifer Bachdim melalui akun Instagram @jenniferbachdim menyampaikan kalimat yang lebih romantis. "Good morning sweethearts ❤️ YOU and ME = Friendship forever ❤️," tulisnya sebagai keterangan foto, Rabu (7/6/2017).

Foto Jessica Iskandar, Sarwendah, Nia ramadhani, Jennifer Bachdim (instagram/sarwendah29)

Beberapa pujian langsung dilontarkan. "@inijedar cantik banget kalian berdua perfect," tulis seorang warganet dengan akun @fianny.w di Instagram Jedar. "Di sini jedar aura cntik nya kliatan," ujar @mirrachery.

Malahan, beberapa warganet kagum dan terinspirasi dengan keakraban Jessica Iskandar dan Jennifer Bachdim. "So beautiful @inijedar @jenniferbachdim friends forever," tulis seorang warganet. "2 beautiful mommy who inspired me @jenniferbachdim @inijedar," timpal yang lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.