Sukses

Putri Saif Ali Khan Sering Tepergok Bersama Putra Anil Kapoor

Putri Saif Ali Khan, Sara Ali Khan, tengah dikabarkan dekat dengan putra dari Anil Kapoor, Harshvardhan Kapoor.

Liputan6.com, Mumbai - Sara Ali Khan, putri dari Saif Ali Khan, memang belum memulai debutnya di dunia perfilman Bollywood. Namun, belakangan ini sosoknya tengah menjadi pembahasan utama karena ia selalu berada di antara selebritas Bollywood.

Sebut saja ketika Sara Ali Khan muncul di pesta ulang tahun Karan Johar dan berfoto di antara Shah Rukh Khan dan anaknya, Aryan, yang menjadi viral. Lalu kabar mengenai film pertamanya bersama Sushant Singh Rajput serta video dan foto saat berada di pusat kebugaran.

Sara Ali Khan

Belakangan, Indian Express, Selasa (6/6/2017), menyampaikan bahwa putri Saif Ali Khan itu tengah dekat dengan putra dari Anil Kapoor, Harshvardhan Kapoor. Beberapa gambar yang menjadi viral memperlihatkan Sara dan Harsh beberapa kali jalan bersama.

Bahkan, tersiar bahwa Sara dan Harshvardhan menjadi pasangan kekasih terbaru di lingkup manajemen B-Town. Sebelumnya, keduanya pernah tepergok sedang makan malam bersama.

Harshvardhan Kapoor

Sebuah foto terbaru memperlihatkan Sara dan Harshvardhan tak cuma makan malam. Mereka bersama teman Sara di pusat kebugaran, Rhea Chakraborty, untuk menghabiskan waktu bersama-sama pada Senin (5/6/2017) malam.

Harshvardhan sendiri sempat terlihat dalam sebuah foto bersama seorang gadis di pantai beberapa pekan lalu. Meskipun wajah sang gadis tak terlalu jelas, banyak yang memastikan bahwa itu adalah Sara. Harsh yang semula mengunggah foto bersama gadis diduga Sara tersebut di Instagram, akhirnya menghapusnya.

Sara Ali Khan dan Harshvardhan Kapoor. (Indian Express)

Sara Ali Khan sendiri merupakan putri dari Saif Ali Khan dan istri pertama sang aktor, Amrita Singh. Kabarnya, debut Sara di Bollywood nanti akan tampil bersama Sushant Singh Rajput dalam sebuah film arahan sutradara Abhishek Kapoor berjudul Kedarnath.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.