Sukses

Lahir Kembar, Anak George Clooney Punya Nama Pasaran

Istri George Clooney, Amal Alamuddin, telah melahirkan anak pertama mereka.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor George Clooney baru saja merasakan kebahagiaan yang tak terkira. Pasalnya, sang istri, Amal Alamuddin, telah melahirkan anak pertama mereka. Tak tanggung-tanggung, anak yang mereka dapat adalah kembar sepasang.

Dikabarkan Ace Showbiz, Selasa (6/6/2017), perwakilan George Clooney dan Amal Alamuddin mengumumkan secara terbuka kabar bahagia itu. Ia juga menyampaikan kondisi Amal setelah menjalani proses persalinan.

sumber foto: Dailymail.co.uk

"Pagi ini Amal dan George menyambut lahirnya Ella dan Alexander Clooney ke dalam kehidupan mereka. Ella, Alexander, dan Amal semuanya sehat, bahagia, dan baik-baik saja," ujar sang perwakilan. "George telah dibius dan harus pulih dalam beberapa hari," ujarnya dengan maksud bercanda.

Alexander dan Ella merupakan nama yang sangat populer di Amerika Serikat. Alexander berada di top 20 nama laki-laki paling populer sejak 2000, sementara Ella populer sejak 2008, seperti disampaikan Ace Showbiz.

George Clooney dan Amal Alamuddin (mirror.co.uk)

Terdapat 13.321 bayi laki-laki yang diberi nama Alexander pada 2016. Nama Alexander bertempat di posisi ke-11 dalam daftar nama paling populer. Sementara itu, terdapat 7866 bayi perempuan yang diberi nama Ella pada tahun lalu. Membuat nama Ella berada di posisi ke-17 sebagai nama bayi perempuan paling populer.

George Clooney dan Amal menikah pada 2014 di Venice. "Saya sangat senang karena kami akan menikah dan kemudian sepertinya ini (kehamilan langkah selanjutnya," kata Clooney pada awal tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.